Entri Populer

Jumat, 24 Agustus 2012

Jokowi-Ahok Pertajam Visi di Putaran Kedua

R.K Community - Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan memperluas spektrum saat penajaman visi misinya. Jokowi-Ahok akan mengakomodir juga beberapa program pro rakyat yang diusung pasangan Hidayat-Didik, Faisal-Biem, Hendardji-Riza dan Alex-Nono.

"Spektrumnya diperluas, spektrum dari teman-teman Hidayat tentu harus kami ajak main. Spektrum temen-temen Faisal Basri juga diajak, mereka kan juga dipilih rakyat sekian persen," kata tim kampanye advokasi dan hukum pasangan Jokowi-Ahok, Deny Iskandar, Senin (30/7/1202).

Namun, mengakomodir sejumlah program pro-rakyat yang mereka usung tentu dengan sepengetahuan dan seizin para kandidat di putaran pertama Pilkada DKI. Meskipun dengan mengakomodir program, mereka tidak menjamin perolehan suara pemilihnya tetapi segala cara positif tetap dilakukan.

"Spektrum ini belum tentu akan memendam lawan suara orang-orangnya, tetapi pikiran-pikiran luar bisa mereka membikin program itu yang kami minta, tentu itu seizin yang bersangkutan," tandasnya.

Teknis penjaringan suaranya tetap sama seperti yang dilakukan pasangan Jokowi-Ahok saat kampanye di putaran pertama lalu. Dengan mengunjungi warga, berkonsultasi dan memaparkan visi misi secara jelas kepada warga. Sebelum melakukan jemput bola warga, tentu sudah dilakukan roadmap oleh timses, mana-mana saja daerah yang akan dikunjunginya.

"Ya konsistensi dengan apa yang kami lakukan pada putaran pertama, datang ke publik, datang ke rakyat, teknis yang berikutnya hanya penajaman-penajaman saja. Ini harus diperbaiki lebih baik, (tempat) yang kalah dan yang menang akan kami datangi lagi," ujar Deny.

Sumber: Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar