Entri Populer

Minggu, 06 Mei 2012

????

Saya masih bingung mau kasih judul apa sama crita ini.. Cerita ini tidak sengaja saya buat dan dapatnya saat valentine taun kemaren... begini ceritanya.. Cerita ini hanya fiktif belaka.

Nama ku Anton... Aku kerja di sebuah toko bunga dan souvenir.. kerjaanku mengirim pesenan sampai ketujuannya. Pekejaan ku di bilang berat ya gak juga... Karena aku enjoy sama kerjaanku ini.. Hari demi hari, taun demi taun aku lewati di tempat kerja ini... jadi saya tau kapan ramenya dan tidak ramenya tempat ini.. ramenya tempat saya bekerja ini ya paling saat moment tertentu saja, tapi moment lain ya juga ada yang mesen bunga dan souvenir di tempat saya...seperti di hari valentine taun ini... bagi saya valentine itu hari yang sangat biasa.. karena saya cuman mengantarkan bunga dan souvenir ke orang yang tidak saya kenal dan bukan untuk ke orang special saya... tapi karena tugas ya harus semangat juga lah... tapi valentine kali ini beda.. karena saya merasa ada seseorang yang bagi saya itu orang cinta pada pandangan pertama saya..

Sebelum hari valentine aku seperti biasa bekerja dan tetep mengantarkan pesenan dari toko saya.. ketika saya mau mengantarkan barang, ada seorang cwe datang ke toko saya...Bagi saya cwe itu sangat cantik sekali.. tapi karena saya harus mengantarkan barang, jadi saya hanya bisa liat cwe itu dari luar kaca toko saja..

Hari demi hari saya lewati, pikiran saya tetep dan terus memikirkan cwe itu... wah, gawat nich!!! kata aku dalam hati...

Seperti pagi ini pas hari valentine saya harus mengantarkan pesenan saya ke beberapa alamat. tepat jam 8 pagi pas toko saya sudah buka, saya sudah bersiap-siap untuk mengantarkan pesenan saya hari ini... dari alamat satu ke alamat lainnya saya harus mengantarkan pesenan saya ini.. capek??? tidak lah... karena saya enjoy mengantarkan pesenan saya ini...

Waktu sudah menujukkn jam 5 sore dan saya pun baru sampe ke toko saya lagi, setelah seharian mengantarkan pesenan saya... tapi ketika saya sampe, si bos bilang ke saya bahwa ada satu pesenan lagi yang belum saya antarkan.. tapi si bos bilang ke saya dan menyuruh saya mengantarkan pesenan saya itu.. saya sempat bingung, karena bagi saya jam sekarang ini orang-orang sudah pada siap-siap pergi valetinenan... tapi kenapa masih ada pesenan juga???

aku pun mengantarkan pesenan itu sesuai alamatnya.. ketika saya sampe ke alamat itu, aku di sambut dengan cwe yang pernah saya liat di toko waktu itu... oh my god!!! kata ku dalam hati... lalu saya mengantarkan pesenan itu ke cwe itu... setelah itu saya pulang.. tapi ketika saya mau naek motor, hp saya berbunyi dan langsung saja saya angkt telpon dari hp saya itu...

" halo" kata ku
" halo, makasih ya udh ngirim bunga ke saya.." kata cwe itu
" iya mba. emang sudah tugas saya." kata saya lagi..
" gak usah panggil saya mba.. panggil saja saya tya" kata cwe itu mengenalkan diri
" oke tya" kata aku lagi
" simpen no aku ya" kata cwe itu lagi

setelah bilang gitu cwe itu langsung menutup telponnya... aku pun makin bingung kok dia bilang seperti itu dan tau dari mana no saya???  gak apa lah... yang penting saya tau rumah cwe cantik itu.. karena saya sudah suka sama dia pada pandangan pertama...

Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar