Entri Populer

Senin, 21 Mei 2012

Bagaimana Air Dingin Percepat Pelangsingan?

DIET, berolahraga, perbanyak sayur dan buah, itu semua cara yang umum diketahui jika Anda ingin mengurangi berat badan. Namun, ada cara baru menurunkan berat badan yang tengah popular yakni berendam di air dingin.

Diet dengan metode ini bahkan mengalahkan popularitas diet dukan yang dilakoni ibunda Kate Middleton. Metode ini dipraktikkan pelatih pribadi Venice pribadi A Fulton yang mengakui telah membantu banyak kliennya untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

Mandi dengan air dingin setiap pagi akan mendorong tubuh Anda untuk membakar lemak yang tersimpan. Cara ini telah terbukti secara signifikan meningkatkan metabolisme tubuh selama 12 sampai 15 jam.

Anda perlu untuk berendam di air dengan suhu antara 15 dan 20 derajat celsius (gunakan termometer), tapi tidak lebih dari 15 menit. Airnya harus cukup dalam untuk mencapai pusar Anda ketika Anda duduk.

Namun, jangan langsung melompat ke bak ketika air sudah siap. Langkah yang benar yakni setelah suhu air sesuai, gunakan timer dan mulai dengan berdiri di dalam air selama 2 menit sebelum duduk selama 5 menit.

Jika berani, Anda dapat perlahan-lahan bersandar dan berbaring di dalam air selama 3 menit (atau hanya duduk di dalamnya sampai 5 menit. Hati-hati keluar dari bak mandi, segeralah mengenakan pakaian hangat dan bergerak.

Jangan tergoda untuk menambahkan air panas untuk mandi atau mandi air hangat setelah itu karena tubuh akan syok dan bisa menyebabkan Anda pingsan.

Sumber:http://www.mediaindonesia.com/mediahidupsehat/index.php/read/2012/05/21/5225/5/Bagaimana-Air-Dingin-Percepat-Pelangsingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar