Entri Populer

Jumat, 28 Juli 2017

Tanda Wanita yang Sedang Ingin Bercinta

Wanita memang sulit ditebak. Tak terkecuali soal aktivitas di ranjang... Karenanya, banyak pria tak menyadari tatkala sang istri sedang dilanda gairah bercinta yang menggebu-gebu.



Berbeda dengan pria, wanita cenderung enggan menunjukkan atau mengungkapkan keinginannya untuk bercinta. Mereka lebih lebih menuntut kepekaan dari seorang pria atas apa yang mereka rasakan.

Tapi tenang! Anda tak perlu menjadi lebih peka untuk dapat mengetahui gairah seorang wanita. Cukup perhatikan saja tanda-tanda berikut ini dan anda akan tahu bahwa ia sedang ingin bercinta dengan anda.

Lebih riang daripada biasanya

Jika tanpa sebab istri anda terlihat lebih riang atau ceria daripada biasanya, maka itu adalah salah satu tanda bahwa ia sedang bergairah. Namun untuk lebih memastikan, perhatikan tanda kedua di bawah ini.

Rajin memeluk

Selain terlihat lebih riang tanpa sebab daripada biasanya, wanita juga akan jadi lebih sering memeluk atau merangkul pria saat gairahnya sedang memuncak.

Bagian tubuh memerah

Tanda terakhir dari seorang wanita yang sedang ingin bercinta adalah ada beberapa bagian tubuhnya yang memerah. Biasanya di sekitar area pipi dan leher. Semakin bergairah, semakin merah warnanya.

Nah itu tadi adalah beberapa tanda wanita yang sedang ingin bercinta. Semoga tips di atas bermanfaat dan dapat menambah keharmonisan rumah tangga anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar