Entri Populer

Kamis, 04 April 2013

Bela RVP, Fergie sindir Arsenal

Bela RVP, Fergie sindir Arsenal 
 
R.K Community - Sir Alex Ferguson melemparkan sindiran kepada Arsenal. Sindiran itu terlontar ketika Fergie membela Robin van Persie yang mengalami kekeringan gol di Premier League.

Van Persie berganti kostum dari Arsenal menjadi Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Transfer itu cukup kontroversial mengingat rivalitas tinggi antara Arsenal dan United.

Ia mengawali kariernya di Old Trafford dengan gemilang. Dalam 31 pertandingan awal, Van Persie bisa mengemas 23 gol. Namun kini Van Persie sudah absen mencetak gol di Premier League sejak 10 Februari lalu.

Berbicara kepada majalah Inside United, Fergie menyebut kekeringan gol RVP disebabkan oleh kelelahan. Fergie menyebut Van Persie masih menyesuaikan diri dengan intensitas United yang tak pernah ada di Arsenal.

"Kami harus terus memonitor kondisi Van Persie karena kami belum sepenuhnya mengetahui sejarah yang dimilikinya. Saya rasa dia tak pernah menjalani musim penuh intensitas seperti ini selama membela Arsenal," ujar Fergie.

Komentar ini tentu akan membuat panas telinga Arsene Wenger dan fans Arsenal. Pasalnya, meski mengalami puasa gelar, Arsenal selalu bertarung dalam kompetisi yang sama dengan United: Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar