Entri Populer

Jumat, 08 Maret 2013

Fergie: Rooney tak akan pergi!

Fergie: Rooney tak akan pergi! 
 
R.K Community - Sir Alex Ferguson akhirnya buka suara mengenai rumor kepergian Wayne Rooney. Pelatih Manchester United itu menegaskan bahwa Rooney tak akan pergi dari Old Trafford.

Masa depan Rooney bersama United sempat menjadi bahan spekulasi setelah dipinggirkan Fergie saat United menjamu Real Madrid. Namun Fergie menegaskan bahwa Rooney masih akan tetap menjadi bagian United musim depan.

"Rooney akan tetap di sini musim depan, kalian bisa pegang kata-kata saya. Isu yang kalian sebarkan di media itu sampah semua. Tak ada masalah antara saya dan Wayne. Omong kosong kalau ada yang mengatakan kami tak saling bicara di sesi latihan," tukas Fergie.

Menurut Fergie, Rooney paham benar alasan pencadangan dirinya. Semua keputusan diambil berdasarkan pertimbangan taktik. Fergie juga mengatakan bahwa taktiknya cukup berhasil saat itu.
Fergie mengatakan bahwa jika ada yang paling kecewa karena dicadangkan, pemain itu adalah Shinji Kagawa. Pasalnya, Kagawa baru mencetak hattrick ke gawang Norwich sebelum pertandingan melawan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar