Entri Populer

Kamis, 20 Desember 2012

Nistelrooy Bingung Dukung MU atau Madrid


Ruud van Nistelrooy (yahoosport)
R.K Community - Duel Manchester United kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions telah membawa dilema tersendiri kepada Ruud van Nistelrooy. Mantan penyerang timnas Belanda itu mengaku bingung kemana harus memberikan dukungannya.

Ya, diketahui Nistelrooy pernah berkarir di dua klub tersebut. Dan bersama tim-tim itu, dia mampu tampil cemerlang serta meraih sejumlah trofi.

Ketika mengetahui 'Setan Merah' akan saling baku hantam dengan Los Blancos, sontak Nistelrooy kebingungan. Melalui tulisan di akun twitter, pria 36 tahun itu menyampaikan kegalauannya.

"United atau Madrid... yang mana harus menang? Hati saya memilh keduanya. Bangga pernah menjadi bagian dari mereka," tulis Nistelrooy dikutip Soccerway, Jumat, 21 Desember 2012.

Tidak ingin mengingkari kata hati, akhirnya Nistelrooy memilih mendoakan agar tim terbaik yang keluar sebagai pemenang nantinya. "#mustahil #semoga tim terbaik yang menang," tulisnya.

Pemain yang biasa disapa Rudtje itu bergabung ke MU pada 2001 sampai 2006. Di sana dia berhasil menyumbang 95 gol di seluruh kompetisi. Selanjutnya di bermain di Madrid selama empat musim dan mencetak 46 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar