Entri Populer

Kamis, 20 Desember 2012

"MU Pasti Menyesal Langsung Bertemu Madrid"


Pemain Real Madrid  
R.K Community - Pertarungan antara Real Madrid dengan Manchester United bakal jadi salah satu suguhan menarik di babak 16 besar Liga Champions. Sulit memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang karena itu merupakan duel tim yang punya kemampuan sepadan.

Setidaknya hal tersebutlah yang kini diyakini oleh direktur Los Blancos, Emilio Butragueno. Dia juga percaya bahwa kedua kubu kini sama-sama menyesal sudah langsung bertemu.

"Saya lebih senang jika harus bertemu MU di babak berikutnya, tapi saya percaya mereka juga tidak senang," kata Butragueno dikutip Football Espana, Jumat, 21 Desember 2012.

"Lepas dari itu, pertandingan Madrid melawan MU akan jadi duel mengesankan dan pastinya sangat menarik. Dua-duanya tim hebat," lanjutnya.

Pertandingan nanti akan jadi kali pertama buat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford semenjak hengkang pada 2009 silam. Butragueno percaya, sebagai profesional CR7 akan tetap tampil habis-habisan buat Madrid, meskipun punya hubungan emosional dengan klub yang  pernah ikut membesarkan namanya itu.

"Itu akan jadi pertandingan spesial buat Ronaldo, tapi dia sangat profesional. Dia pasti memberikan yang terbaik buat Madrid," ucap Butragueno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar