Entri Populer

Jumat, 21 Desember 2012

CR7 Enggan Selebrasi Jika Bobol MU


Cristiano Ronaldo (REUTERS/Heino Kalis)
R.K Community - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan mantan klub Manchester United untuk kali pertama sejak hengkang dari Old Trafford pada 2009 silam. Jauh hari sebelum duel panas babak 16 besar Liga Champions tersebut pemain berjuluk CR7 sudah mengucap janji.

Ya, Ronaldo berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika nanti berhasil menjebol gawang The Red Devils. Tentu itu semata-mata karena dia masih sangat menghormati klub yang punya andil besar melambungkan namanya tersebut.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang MU, itu janji saya," tegas Ronaldo dikutip AS, Sabtu, 22 Desember 2012.

Pada saat bersamaan Ronaldo menyanjung mantan mentornya Sir Alex Ferguson. Pemain asal Portugal mengaku sangat kagum dengan sosok pelatih asal Skotlandia itu.

"Ferguson adalah sosok yang fantastis. Dia mengajarkan saya banyak hal." kata Ronaldo.

"Seperti saya katakan sebelumnya, Ferguson layaknya seorang ayah dalam sepakbola. Saya sangat merindukanya dan hubungan baik kami," ungkap pemain yang sempat membela Sporting Lisbon itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar