Entri Populer

Jumat, 14 Desember 2012

'Butuh catapult untuk hentikan Messi'


'Butuh catapult untuk hentikan Messi'

R.K Community - Pelatih Cordoba Rafa Berges mengungkapkan dilema yang dihadapinya jelang melawan Barcelona FC. Cordoba akan berhadapan dengan Barca dalam ajang Copa del Rey.

Seperti halnya pelatih yang lain, Berges sangat khawatir dengan kemampuan Lionel Messi. Terlebih lagi, timnya yang selama ini berkiprah di Segunda Division belum berpengalaman bermain dalam pertandingan besar melawan tim sekelas Barcelona.

Berges tahu bahwa timnya akan mendapat banyak kesulitan dalam laga nanti. Namun ia mengaku tak takut karena ajang ini akan digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi timnya.

"Melihat Messi bermain akan menjadi hal hebat yang bsia dinikmati kota dan fans kami. Andai saya yang bermain, saya akan bertahan dari Messi dengan menggunakan Catapult. secara realistis, cara paling tepat menghentikan Messi adalah dengan menghentikan aliran bola kepadanya," ucap Berges.
Berges mengatakan akan berusaha membuat anak asuhnya "lupa" bahwa mereka melawan tim sekelas barca. Maksudnya, Berges ingin timnya tidak takut sebelum bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar