Entri Populer

Kamis, 27 Desember 2012

6 Makanan sehat pembakar lemak tubuh

6 Makanan sehat pembakar lemak tubuh 
 
R.K Community - Menurunkan berat badan merupakan salah satu hal yang paling sering dilakukan mereka yang ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Maka dari itu, Anda harus lebih jeli dalam mengontrol apa pun yang Anda masukkan ke dalam mulut. Berikut adalah enam makanan sehat pembakar lemak tubuh, seperti dilansir Boldsky.

1. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau sangat kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Bagi Anda yang sedang menjalani diet, sertakan menu sehat yang mengandung banyak sayuran berdaun hijau, seperti bayam, brokoli, dan asparagus. Selain iut, jenis sayuran ini juga dikenal kaya serat dan rendah kalori lho.

2. Biji-bijian

Untuk mencegah kenaikan berat badan, sertakan makanan yang mengandung banyak biji-bijian. Selain kaya serat, biji-bijian, seperti gandum, mengandung banyak antioksidan dan vitamin. Disamping itu, makanan ini juga lebih mudah dicerna, rendah kalori dan menyediakan banyak nutrisi bagi tubuh.

3. Cabai

Konsumsi makanan pedas ternyata bisa membantu untuk menurunkan berat badan lho. Anda dapat membakar lemak tubuh, ketika Anda makan makanan pedas. Selain itu, makanan pedas juga ampuh untuk mengendalikan nafsu makan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Raspberry

Ekstrak dari buah raspberry dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu, raspberry juga mampu memecah sel-sel lemak dalam tubuh dan serat dalam buah untuk memperlambat pencernaan. Dengan demikian, Anda akan merasa kenyang lebih lama.

5. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, terutama almond, merupakan jenis makanan ringan yang tepat bagi Anda yang menjalani program diet. Selain kaya serat, kacang-kacangan mengandung banyak nutrisi dan vitamin. Jadi, ini merupakan snack yang tepat untuk mengontrol rasa lapar dan juga membakar lemak tubuh.

6. Jeruk

Buah jeruk adalah makanan yang efektif untuk membakar lemak di tubuh. Jeruk juga dikenal rendah kalori dan mampu menghancurkan timbunan lemak dalam tubuh lho.

Inilah enam makanan penurun berat badan yang bisa Anda sertakan dalam diet sehat harian Anda. Eits..Tapi jangan lupa untuk berolahraga ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar