Entri Populer

Kamis, 27 Desember 2012

5 Aktris Hollywood Paling Bersinar di 2012



R.K Community - Hadirnya para aktris papan atas Hollywood ini lewat peran mereka membuat perfilman di tahun 2012 menjadi lebih berwarna. Peran mereka, atau paling tidak film yang mereka bintangi menjadi sorotan di antara ratusan karya Hollywood yang lain. Bukan hanya lewat film mereka, beberapa dari aktris Hollywood menjadi pusat perhatian dan tajuk pemberitaan karena kisah pribadi mereka, masih ingat dengan perselingkuhan Kristen Stewart?
KapanLagi.com® pun memilih 10 yang paling gemilang. Kesepuluh wanita hebat ini telah memberi kontribusi besar dalam perfilman Hollywood di tahun 2012 ini. Siapa saja mereka?


1. Kristen Stewart

Filmografi 2012: SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, ON THE ROAD, dan BREAKING DAWN PART 2. Selama TWILIGHT SAGA belum selesai, selama itu pula nama Kristen Stewart akan terus diperbincangkan oleh penggemarnya. Tahun ini, penampilannya dalam BREAKING DAWN PART 2 menjadi yang paling ditunggu, terlebih lewat film tersebut ia, untuk pertama kalinya tampil sebagai vampir.
Kristen Stewart tampil lebih cantik dalam peran vampir pertamanya dalam TWILIGHT SAGA. (news.softpedia.com) 
Kristen Stewart tampil lebih cantik dalam peran vampir pertamanya dalam TWILIGHT SAGA. (news.softpedia.com)
Pada tahun ini juga, Kristen Stewart membintangi dua film besar lainnya. Dalam adaptasi dongeng dekonstruktif SNOW WHITE, ia berperan sebagai sang tokoh utama Putri Salju yang tegar dan pemberontak. Sedang dalam ON THE ROAD, ia berani tampil dalam adegan panas di atas ranjang serta tampil bugil. 

Kristen Stewart tampil bugil dalam ON THE ROAD. Dia benar-benar melakukannya.(fanpop.com) 
Kristen Stewart tampil bugil dalam ON THE ROAD. Dia benar-benar melakukannya.(fanpop.com)
Tiga hal di atas masih belum cukup. Kristen pun makin membuat dirinya meroket di media atas perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders. What a drama is your life, Stewart.


2. Anne Hathaway 

Filmografi 2012: THE DARK KNIGHT RISES dan LES MISERABLES
Reaksi beragam langsung bermunculan saat sosok manis Anne Hathaway dipilih Christoper Nolan untuk menjadi sosok Catwoman yang sensual dan juga mematikan. Bagaimana tidak bila Anne terlanjur lekat dengan imej polosnya baik dalam PRINCESS DIARIES ataupun THE DEVIL WEARS PRADA.
Keraguan akan kemampuannya memerankan Catwoman langsung terjawab bersamaan dengan rilisnya THE DARK KNIGHT RISES.
Anne ternyata mampu membuktikan diri menjadi catwoman versinya sendiri dalam THE DARK KNIGHT RISES(fans.com) 
Anne ternyata mampu membuktikan diri menjadi catwoman versinya sendiri dalam THE DARK KNIGHT RISES.
Kesuksesannya tersebut langsung diikuti kesuksesan yang lain. Kali ini, sukses tersebut datang lewat perannya dalam film LES MISERABLES. Dalam musikal garapan Tom Hooper ini, Anne memberikan topengnya yang lain sebagai wanita teraniaya yang berjuang untuk hidup.
Anne Hathaway memang terlihat jelek dalam LES MISERABLES, tapi aktingnya sungguh cantik.(blog.zap2it.com) 
Anne Hathaway memang terlihat jelek dalam LES MISERABLES, tapi aktingnya sungguh cantik.
Daftar gemilang karirnya bisa saja bertambah bila Anne terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang Golden Globe nanti. Saat ini, ia terpilih masuk nominasi Best Supporting Actress Drama dalam ajang penghargaan tahunan perfilman Hollywood terbesar kedua itu.


3. Jennifer Lawrence

Filmografi 2012: THE HUNGER GAMES, DEVIL YOU KNOW, THE HOUSE AT THE END OF THE STREET, dan SILVER LINING PLAYBOOK. Hollywood tak bisa terus-terusan mengidolakan Bella Swan. Perlu ada saingan berat dari film yang lain. Jennifer Lawrence lantas muncul sebagai Katniss Everdeen lewat THE HUNGER GAMES. Perannya sebagai gadis jago memanah yang berjuang hidup dalam turnamen maut menjadi sosok jagoan remaja yang baru.
Jennifer Lawrence tampil tomboy dalam busana serta panah yang ia bawa.(http://www.nytimes.com) 
Jennifer Lawrence tampil tomboy dalam busana serta panah yang ia bawa.
Lawrence juga berhak mendapat kesuksesan yang lain lewat film SILVER LININGS PLAYBOOK. Duetnya dengan Bradley Cooper dipuji oleh banyak juri festival film dan masuk ke dalam banyak nominasi. Aktris berambut pirang ini tampil gemilang sebagai duda yang depresi karena ditinggal meninggal suaminya.


4. Scarlett Johansson

Filmografi 2012: THE AVENGERS dan HITCHCOCK Scarlett hanya tampil dalam dua film saja tahun ini, sebagai Black Widow dalam THE AVENGERS serta Janet Leigh dalam HITCHCOCK. Lewat dua film itu pula ia bisa menjadi sorotan tahun ini. Pertama, kedua film tersebut merupakan film dengan ensemble cast yang mumpuni meski hadir dalam dua genre yang berbeda. Scarlett beruntung bisa menjadi salah satu pemainnya.
Kedua, dari kedua perannya tersebut, ia makin kokoh membuktikan diri sebagai aktris yang sensual dan seksi. Kostum ketat Black Widow yang memperlihatkan lekuk tubuhnya serta adegan mandinya sebagai Leigh adalah beberapa bukti yang mendukungnya.


5. Emma Watson

Filmografi 2012: THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER. Pesona Emma Watson sebagai Hermione belumlah luntur. Dan untuk memanfaatkan pesona tersebut, ia memilih peran yang tepat dalam film terbarunya, sebagai Sam, siswi SMA.

Cast yang muda-muda serta tema yang dekat dengan kehidupan remaja membuat Emma tampil gemilang seperti sukses yang dialaminya dalam memerankan Hermione di delapan film HARRY POTTER.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar