Entri Populer

Rabu, 24 Oktober 2012

Wujudkan Seks Hot di Kamar Malam Ini

detail berita
Nikmati setiap momen bercinta dengannya
R.K Community - TAK perlu mencari tempat romantis untuk memanaskan gairah bercinta Anda. Sebab, kamar Anda pun dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kehidupan seks menjadi salah satu faktor yang penting dalam kehidupan berumahtangga. Oleh karena itu, Anda perlu menjalaninya dengan sebaik mungkin.

Demi mendapatkan seks yang hebat, Anda memerlukan suasana yang tepat pula. Tujuannya, apalagi kalau bukan membuat gairah bercinta Anda semakin panas. Namun demikian, tak perlu mencari tempat jauh untuk mendapatkannya. Sebab, kamar Anda juga merupakan pilihan yang tepat.

“Suatu saat, ketika Anda sedang mood, cobalah sedikit aksi yang berbeda dari kebiasaan Anda. Tak ada yang lebih buruk daripada seks yang membosankan,” tutur Ali Campbell, seorang life coach dan konselor hubungan.

Diskusikan dengan pasangan apa yang dia sukai atau inginkan. “Kuncinya adalah membuat ini sebagai kejutan, namun tidak menakutkan. Sebagai pasangan, tentu Anda tahu yang terbaik untuknya,” jelas Ali, seperti dikutip So Feminine. 
Untuk membuat suasana kamar Anda menjadi lebih romantis, tak ada salahnya untuk menaburkan kelopak mawar di ranjang, menyalakan lilin aromaterapi, atau alunan musik yang menggoda. Dengan demikian, mood Anda untuk bercinta tentu akan terbangun.

Siap untuk mencoba dengan pasangan malam ini?

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar