Entri Populer

Selasa, 09 Oktober 2012

Tekan Hot Spot, Rahasia Raih Orgasme Hebat

R.K Community - TIDAK bisa mencapai orgasme ketika bercinta? Atau Anda ingin orgasme yang lebih hebat? Berikut adalah saran dari pakar seks agar Anda dapat mencapai orgasme terhebat Anda, seperti dilansir Health.com.
Mencapai orgasme adalah keinginan setiap orang yang melakukan hubungan seks. Namun, untuk meraih kedahsyatan orgasme rupanya bukan perkara yang mudah.

Menurut penelitian, Anda tidak bisa bicara tentang orgasme jika Anda tidak tahu apa yang bisa membuat Anda orgamse. "Untuk melatih tubuh Anda orgasme, Anda harus melakukan masturbasi," kata Danielle Cavallucci, pelatih seks.

Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisa meraih orgasme.

Tekan hot spot

Posisi gesekan dapat membantu Anda mencapai orgasme ketika intercourse. Caranya, Anda ada di atas pasangan Anda sehingga bagian atas klitoris Anda menggesek langsung tulang pubis pasangan Anda. Atau berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong Anda. Anda bahkan mungkin ingin mencoba menggunakan vibrator selama intercourse, kata Laura Berman, PhD, asisten profesor klinis psikiatri dan OB-GYN di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.

Bicarakan

"Pria benar-benar ingin tahu apa yang Anda rasakan," kata Berman. Biarkan pasangan Anda tahu ketiak dia ada di jalur yang benar, baik dengan cara mengatakan kepadanya apa yang Anda rasakan atau dengan mengerang.

Latih otot orgasme Anda

"Kegels adalah latihan klasik bagi wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi luar biasa," kata sex educator, Dorian Solot. Lakukan latihan Kegel setiap hari, idealnya beberapa kali sehari.

Lakukan hal berisiko

Penelitian menunjukkan bahwa melakukan hal-hal berisiko dan memacu adrenalin bersama-sama (seperti rock climbing, atau sekedar menonton film seram) merangsang hormon dopamin di otak, yang mendapat memicu gairah Anda.

Menunda kesenangan

"Semakin lama penumpukan gairah, semakin besar ledakannya," kata Solot. Ketika Anda hampir orgasme, maka lambatkan. Ulangi beberapa kali sebelum Anda mencapai klimaks.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar