Entri Populer

Senin, 01 Oktober 2012

Teduhnya! Tidur di Resor Hijau & Bertualang di Hutan Thailand

Thanyamundra Organic Resort, Thailand (Foto: asiatatler)
Thanyamundra Organic Resort, Thailand (Foto: asiatatler)
THANYAMUNDRA, sebuah resor bertemakan alam, meluncurkan sebuah program andalan bertajuk “Wild in Heart”. Program ini akan dipenuhi aktivitas penuh petualangan. Anda akan diajak pada pengalaman tak terlupakan ketika bertemu gajah liar, harimau, macan tutul, beruang, dan rusa di Taman Nasional Khao Sok.

Anda akan diajak menjelajahi hutan hujan terbesar di Thailand. Seorang pemandu wisata yang menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Thailand akan mendampingi Anda dalam perjalan eksklusif tersebut. Program ini diluncurkan oleh Thanyamundra dan sangat cocok untuk Anda yang berjiwa petualang, baik pasangan maupun keluarga.

Resor yang terletak di pinggiran hutan hujan ini memang lokasi yang ideal untuk menjelajahi keindahan spektakuler Taman Nasional Khao Sok. Resor bintang lima ini berlokasi di tempat yang sangat private. Keindahannya semakin bertambah dengan pemandangan gunung-gunung yang ada di sekeliling.

Setiap kamar yang terdapat di resor ini dilengkapi peralatan yang didukung teknologi terbaru. Anda dapat menikmati koneksi Wi-Fi yang supercepat. Menonton film akan lebih terasa menyenangkan dengan televisi layar datar yang tersedia di setiap kamar.

Tidur Anda pun akan lebih nyenyak dengan sentuhan kain sutra Thailand di setiap interior di kamar. Kamar mandi pribadi menggunakan shower juga disediakan di kamar ini. Layanan 24 jam diberikan kepada setiap tamu yang menginap sebagai bentuk pelayanan resor bintang lima ini.

Setelah melakukan perjalanan penuh petualangan, Anda akan disuguhi makan malam yang berasal dari taman organik resor ini. Pengunjung akan diberikan relaksasi dengan berenang di puncaknya dengan pemandangan sekeliling berupa lembah dan hutan yang indah. Setelah puas berenang, Anda dapat menikmati pijatan dengan harga spesial.

Melihat segala fasilitas dan pelayan yang diberikan, tidak heran jika resor ini dijadikan tujuan wisata Anda beserta keluarga. Thanyamundra adalah resor yang menjadi bagian dari Thanyapura Phuket, resor pertama di Asia yang memiliki fasilitas dan pelayanan berkelas internasional yang terintegrasi. Untuk menikmati seluruh pelayanan tersebut, Anda harus menyiapkan uang THB22.000 (sekira Rp6,9 juta) per orang untuk selama dua malam.

Sumber: http://travel.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar