Entri Populer

Rabu, 10 Oktober 2012

Perhatikan Kecepatan, Kunci Tahan Lama Saat Seks


detail berita 
 
R.K Community - KETIKA Anda berhubungan seks, Anda menikmatinya dan selalu berkeinginan untuk membuatnya bertahan lebih lama. Tapi, setelah Anda mencapai klimaks, itu menjadi pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan kembali beraksi.

Sebagian besar pria merasa sulit untuk menahan dorongan seksual mereka untuk durasi yang lebih lama. Nah, Anda dapat dengan mudah mengontrol foreplay Anda, orgasme, dan tahan lama, tanpa merusak suasana hati Anda.

Berikut adalah tips cerdas yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama setiap kali Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, seperti yang dilansir Indiansutras.

Kontrol ejakulasi

Sebagian besar orang menderita masalah ejakulasi dini dan ini merusak mood wanita. Untuk mengatasi ejakulasi dini, pria perlu mengambil kendali atas ejakulasi selama hubungan seksual. Saat berhubungan seks atau masturbasi, Anda harus bisa memegang kendali hingga mencapai klimaks.

Perpanjang foreplay

Baik pria maupun wanita menyukai foreplay. Namun, kebanyakan wanita sangat menyukai sesi ini karena membangkitkan hasrat mereka yang paling tinggi. Seorang pria tidak membutuhkan waktu satu menit untuk bisa terangsang dan beberapa menit atau satu jam untuk ejakulasi.

Wanita, di sisi lain selalu mengambil waktu untuk mencapai orgasme. Jadi, agar Anda bisa bertahan lebih lama adalah dengan memperluas foreplay. Anda bisa memeluk pasangan lebih lama dan memanjakan diri dalam beberapa variasi posisi seks.

Perhatikan kecepatan

Jika Anda melakukannya dengan sangat cepat, Anda akan ejakulasi dengan cepat. Karena itu, Anda harus mengontrol kecepatan. Ini adalah salah satu tips terbaik untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks. Siapa pun yang di atas harus melakukannya dalam kecepatan yang halus. Jika Anda ingin liar dan keras, meningkatkan kecepatan dan penetrasi akan lebih menyenangkan.

Usahakan raih orgasme bersamaan

Cara terbaik untuk menikmati seks adalah dengan melakukan segalanya bersama-sama, termasuk klimaks. Pria harus mengontrol mencapai klimaks dengan menahan ejakulasi. Bangkitkan terus gairah wanita, mengingat lamanya wanita mencapai klimaks. Ketika dia akan meraih orgasme, tingkatkan kecepatan dan penetrasi seksual. It is great untuk mencapai klimaks bersama-sama.



Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar