Entri Populer

Rabu, 31 Oktober 2012

Konser Musisi Asing di Bulan November 2012

R.K Community - Meskipun jadwal konser musisi asing di akhir tahun nanti sudah diumumkan dari sekarang, tidak berarti pertunjukan di bulan November bisa dilewatkan begitu saja. Aksi sederet musisi asing yang akan manggung di Indonesia pada bulan ini juga tidak kalah menarik ditonton.

Masih tidak percaya? Lihat deh daftar di bawah ini.

3 November: Creed di Gandaria City, Jakarta
Setelah manggung di Surabaya akhir Oktober, band rock asal Amerika ini melanjutkan perjalanan mereka ke beberapa kota lain di Indonesia. Untuk konsernya di Jakarta yang akan dibuka dengan penampilan dari Efek Rumah Kaca, tiket bisa didapatkan dengan harga Rp400 ribu. Promotor: Guinness Indonesia.

Wonder Girls saat tampil di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat pada Rabu (24/10) (Foto: HRC/WENN.com)Wonder Girls saat tampil di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat pada Rabu (24/10) (Foto: HRC/WENN.co …3 November: Wonder Girls di Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Kedatangan para penyanyi, solo maupun grup, asal Korea Selatan masih terus berlanjut. Bagi yang tidak ingin melewatkan kesempatan menyaksikan grup vokal cewek pengusung tembang “Nobody” ini, silakan berburu tiketnya di kisaran harga Rp750 ribu s/d Rp1,75 juta. Promotor: Marygops Studios.

4 November: Nicolas Stavy di Teater Salihara, Jakarta
Suka musik klasik? Konser pianis Prancis ini bisa jadi pilihan. Untuk menyaksikan permainan piano Nicolas Stavy dan juga komposer Indonesia Slamet Abdul Sjukur, silakan mendapatkan tiketnya seharga Rp25-50 ribu. Promotor: Institut Français Indonesia.

6 November: Creed di Trans Studio, Makassar
Untuk konsernya di ibukota Sulawesi Selatan, grup musik yang terbentuk pertama kali tahun 1995 ini akan ditemani oleh Andra & the Backbone. Harga tiketnya terbilang sangat terjangkau, Rp150 ribu. Promotor: Guinness Indonesia.

6 November: The Fray di Istora Senayan, Jakarta
Pertunjukan grup musik rock Amerika ini bisa ditonton langsung dengan membayar tanda masuk yang tersedia dalam dua kelas, Rp450 ribu dan Rp550 ribu. Promotor: Trilogy Live.

6 November: Dario Muci dan Valerio Daniele di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta
Tiket untuk menyaksikan alunan musik tradisional yang dimainkan oleh dua musisi Italia ini tersedia dalam dua pilihan, Rp75 ribu dan Rp100 ribu. Promotor: Gedung Kesenian Jakarta.

7 November: David Foster, Chaka Khan, Paul Young, Kenny Edmond, Hayley Westenra, dan Dirty Loops, dan Fernando Varela di The Ritz-Carlton, Jakarta
Karena pertunjukan David Foster dan teman-temannya pada tanggal ini merupakan pertunjukan amal, jangan berteriak kaget saat melihat harga tiketnya. Berapa? Rp10 juta dan Rp15 juta. Promotor: Dyandra Production.

7 November: Nicolas Stavy di Brawijaya Room – Novotel Hotel, Surabaya
Dari Jakarta, pemenang berbagai penghargaan kompetisi musik internasional ini melanjutkan turnya bersama Slamet Abdul Sjukur ke beberapa kota lain di Indonesia. Di Surabaya, untuk menikmati permainan musiknya, penonton tidak dipungut biaya alias gratis. Promotor: Institut Français Indonesia.

8 November: Creed di JW.Marriott Hotel, Medan
Di kota terakhir dari rangkaian tur grup musik rock ini di Indonesia, tanda masuknya dijual Rp250 ribu. Promotor: Guinness Indonesia.

8 November: Nicolas Stavy di Auditorium IFI Bandung, Bandung
Sama seperti di Surabaya, harga tanda masuk pertunjukan ini juga gratis. Promotor: Institut Français Indonesia.

9 November: David Foster, Chaka Khan, Paul Young, Kenny Edmond, Hayley Westenra, Dirty Loops, dan Fernando Varela di Mata Elang International Stadium, Jakarta
Mirip dengan konsep pertunjukannya tahun lalu, pianis kondang ini datang lagi dengan mengajak sederet penyanyi kondang lainnya. Kabarnya, salah seorang penyanyi Indonesia juga akan ikut manggung bareng. Harga tiketnya kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, berkisar Rp 800 ribu s/d Rp5 juta. Promotor: Dyandra Production.

9 November: Sepultura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara
Di kota pertama dalam rangkaian Indonesia Revision Tour 2012, band metal asal Brasil ini akan tampil dalam sebuah festival bertajuk “Kukar Rockin' Fest”. Harga tiketnya Rp100 ribu. Promotor: Distorsi Rockaholicompany.

10 November: Nicolas Stavy di IBA Concert Hall, Semarang
Gratis. Promotor: Institut Français Indonesia.

10 November: Sepultura, David Kennedy, DJ Motiv8, We Start Partys, dan Sinclarity di Lapangan D Senayan, Jakarta
Ingin menyaksikan aksi panggung dari sederet bintang rock kondang yang tampil di hari pertama acara “Rockvolution Peace Fest 2012” ini? Harga tiketnya sangat terjangkau, Rp100 ribu. Apalagi ditambah dengan penampilan sejumlah musisi Tanah Air juga. Promotor: Variant Entertainment.

11 November: Mike Portnoy, Billy Sheehan, Tony MacAlpine, Derek Sherinian, Sinclarity, dan David Kennedy di Lapangan D Senayan, Jakarta
Harga tanda masuk untuk menonton para musisi kondang yang tampil di hari kedua festival rock ini, agak berbeda dengan hari pertama. Yaitu, Rp150 ribu. Promotor: Variant Entertainment.

11 November: Sepultura di Trans Studio, Makassar
Di kota terakhir dari rangkaian tur Indonesia kali ini, aksi panggung mereka bisa disaksikan dengan membayar tanda masuk sebesar Rp150 ribu. Promotor: Chambers Entertainment

13 November: Nicolas Stavy di Auditorium IFI Yogyakarta, Yogyakarta
Pertunjukan di kota terakhir dari rangkaian turnya di Indonesia kali ini, sama seperti dua kota sebelumnya, juga gratis. Promotor: Institut Français Indonesia.

14 November: Owl City di Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Proyek musik Adam Young ini hadir kembali di Indonesia sekaligus memperkenalkan album terbarunya, “The Midsummer Station”. Di album tersebut, penyanyi yang menguasai berbagai alat musik ini berduet dengan Carly Rae Jepsen untuk lagu “Good Time”. Apakah dia akan mengajak pasangan duetnya itu dalam konsernya kali ini? Belum jelas. Yang sudah pasti, harga tiketnya tersedia dalam dua pilihan, Rp450 ribu dan Rp550 ribu. Promotor: Java Musikindo.

16 November: Sungha Jung di Balai Kartini, Jakarta
Berbeda dengan rekan-rekan lainnya dari Korea Selatan yang mengusung nyanyian dan tarian sebagai sajian utama, musisi yang satu ini mengandalkan kemampuannya bermain gitar akustik untuk menarik minat penonton. Tertarik? Harga tiketnya berkisar Rp350-500 ribu. Tapi kabarnya semua tiketnya sudah terjual habis! Promotor: Mahana Live.

18 November: Sungha Jung di Parahyangan Convention Hall – Hotel Horison, BandungSementara untuk pertunjukannya di Kota Kembang, tiketnya dijual seharga Rp500 ribu. Promotor: Mahana Live.

25 November: PSY - Tempat konser masih menunggu konfirmasi promotor
Bersiaplah menari kuda "Gangnam Style" bersama penyanyi dari Korea, PSY. Promotor: Rajawali Indonesia.

29 November: Michael Learns to Rock di Balikpapan Dome, Balikpapan
Di kota pertama dari rangkaian tur grup musik asal Denmark ini ke beberapa kota di Indonesia, tiketnya ditawarkan pada kisaran Rp350-500 ribu. Promotor: Starlight Enterprise.

30 November: Jennifer Lopez di Mata Elang International Stadium, Jakarta
Kehadiran penyanyi kondang berinisial J.Lo yang terkenal dengan tariannya ini tentu sulit dilewatkan, asalkan harga tiket bukan menjadi masalah. Berapa harganya? Untuk konsernya yang merupakan rangkaian dari “Dance Again World Tour” ini, tiketnya dipatok pada kisaran Rp800 ribu s/d Rp3 juta. Promotor: Dyandra dan Stellar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar