Entri Populer

Selasa, 23 Oktober 2012

Ketakutan Laki-Laki Terkait Kinerja Seksual

Ketakutan Laki Laki Terkait Kinerja Seksual
R.K Community - TERNYATA bukan hanya perempuan yang takut berurusan soal kegiatan seksual. Meskipun laki-laki aktif secara seksual dibandingkan perempuan, mereka juga terkadang menemukan kekhawatiran tentang kegiatan yang menyebabkan hubungan seksual menjadi lesu.

Ketakutan itu berkaitan dengan kinerja seksual, posisi bercinta, periode ejakulasi, orgasme dan tindakan liar di tempat tidur yang laki-laki pikir bisa membubuh gairah pasangannya. Dengan ketakutan yang berjalan melalui pikiran mereka, laki-laki tidak hanya gagal memuaskan pasangannya tetapi juga tidak dapat menikmati tindakan seksual itu sendiri.

"Pria selalu berhubungan seks dengan ego. Oleh karena itu mereka tidak pernah ingin gagal menjalankannya. Hal itu pun memicu ketakutan dan kecemasan kinerja seksual. Apalagi bila sang perempuan tidak memiliki kesababaran untuk dipuaskan hasratnya," jelas seksolog Dr Deepak Arora.

Nah, berikut ini beberapa ketakutan dan kekhawatiran laki-laki setiap kali ingin berhubungan seksual:

1. Merasa pasangan tidak puas
Mereka takut meninggalkan pasangan perempuannya tidak puas karena ukuran organ intimnya. Takut merasa tidak sempurna sebagai pasangan seksual.

2. Ejakulasi dini
Berhubungan seksual terkait dengan urusan memberi dan menerima kenikmatan. Laki-laki pun berupaya melakukan segalanya untuk memuaskan pasangannya. Tetapi bila ejakulasi dini terjadi akhirnya bisa merusak hubungan seksual itu.

3. Pasangan tidak bisa hamil
Padahal sesi bercinta tidak harus selalu berbuah pada kehamilan pasangannya. Jika pasangannya tidak segera hamil, laki-laki cenderung ketakutan mengalami kemandulan.

4. Kurang memahami pasangannya

Laki-laki serung berulang kali memanjakan pasangannya dengan membawa unsur porno ke dalam kehidupan seksual. Dan banyak yang menyangka bila si perempuan tidak merespon secara positif, mereka merasa gagal.

5. Masturbasi
Masturbasi tidak membahayakan tetapi rasa bersalahnya dari itu lebih berbahaya karena kurangnya pendidikan seksual. Setiap laki-laki yang sehat masturbasi berkali-kali dalam hidupnya dalam berbagai tahap dan usia. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/10/18/7499/5/Ketakutan-Laki-Laki-Terkait-Kinerja-Seksual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar