Entri Populer

Selasa, 23 Oktober 2012

Jokowi Pakai Ruang Bang Yos, Ahok Bekas Foke

R.K Community - Balai Kota DKI Jakarta terus berbenah jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih periode 2012-2017. Satu di antaranya, penyiapan ruang kerja Gubernur DKI terpilih Jokowi yang berada di lantai satu.

Sekda Pemprov DKI Fadjar Panjaitan memaparkan ruangan yang sudah disiapkan menjadi ruang kerja Jokowi berada di lantai satu sisi timur Balai Kota, ruang kerja yang pernah digunakan oleh Sutiyoso kala masih berstatus sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Sementara ruang kerja Gubernur DKI Fauzi Bowo yang terletak di lantai dua, saat ini walaupun sudah kosong namun belum terlalu rapi. Ruangan tersebut nantinya akan disiapkan jika Wakil Gubernur terpilih DKI Basuki Tjahaja Purnama berniat menggunakannya sebagai ruang kerja.

"Untuk sementara, ruang kerja Pak Basuki yang disiapkan ada di lantai tiga. Itu ruang kerja Sekda," ujar Fadjar, Minggu (7/10/2012) di Balai Kota.

Fadjar menambahkan, berbagai perlengkapan kerja Fauzi Bowo dan Prijanto saat ini sudah dikosongkan. Dalam dua pekan terakhir, seperti yang terlihat, beberapa ruangan Balai Kota mulai dibenahi dan dicat ulang.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar