Entri Populer

Senin, 01 Oktober 2012

Jokowi: Agenda Pertama, Saya Mau Jalan-jalan

R.K Community - Setelah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012, Joko Widodo pun bersiap diri untuk mengemban tugas berat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

"Pertama kali yang akan saya lakukan ya jalan-jalan," kata Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, di kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Jakarta, Sabtu (29/9/2012).

Ia menjelaskan bahwa agenda jalan-jalan merupakan sesuatu yang penting karena, dengan begitu, ia dapat langsung mengetahui apa yang diinginkan masyarakat dan apa program kerja yang harus diprioritaskan pada saat menjabat.

"Jadi nanti terlihat tempat mana yang harus didahulukan dan program mana yang diprioritaskan," ujar Jokowi.

Kendati demikian, ia menolak untuk membeberkan lokasi-lokasi yang akan dikunjunginya nanti. Ia hanya meminta rekan media untuk ikut terus memantau kinerjanya pascapelantikan pada 7 Oktober nanti.

"Jadi nanti setelah dilantik, tanggal 8 Oktober langsung jalan-jalan. Wartawan nanti boleh ikut. Tapi jangan mbrodol ya, jadi dari pagi sampai malam ikut," ucapnya sambil tersenyum.

Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar