Entri Populer

Rabu, 10 Oktober 2012

Inilah Para Wanita Yang Bentuk Tubuhnya Sempurna

Sebenarnya banyak sekali wanita yang memiliki tubuh ideal. Namun ada beberapa wanita yang memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal sehingga sering dibanding-bandingkan dengan boneka Barbie. Sehingga tubuh para wanita ini dianggap sempurna dan layak dijadikan contoh oleh para wanita.

Inilah beberapa contoh wanita yang memiliki tubuh sangat ideal:




1.  Song Hye-Kyo (31 tahun)
Bintang film Korea yang cantik ini melejit namanya saat bermain di serial Full House dan Endless Love. Ia pernah dinobatkan sebagai perempuan paling cantik dan seksi di negaranya. Terlepas dari asli atau hasil operasi, tubuhnya yang sekarang banyak disukai kaum muda.




2. Taylor Swift (22 tahun)
Penyanyi country asal Amerika Serikat ini memiliki tubuh semampai yang banyak disukai kaum muda. Banyak yang mengatakan terlalu kurus, tetapi tidak sedikit yang menganggap bentuk tubuhnya sangat ideal.



3. Cameron Diaz (40 tahun)
Meski bukan atlet, aktris cantik Cameron Diaz bisa dibilang punya tubuh atletis yang nyaris ideal. Cenderung kurus, tetapi beberapa lekukan di tubuhnya memberikan kesan padat dan berisi.



4. Beyonce (31 tahun)
Artis seksi Beyonce pernah dinobatkan oleh Marie Claire sebagai pemilik tubuh dengan tipe 'average medium triangle'. Tubuhnya memang membentuk segitiga, agak lebar di atas dan cenderung mengecil di bawah namun tetap terlihat proporsional.




5. Kim Kardashian (32 tahun)
Sosialita cantik ini sangat kondang berkat bokongnya yang begitu besar, padat dan menonjol. Dengan pinggul yang juga lebar, tubuhnya cukup ideal untuk mewakili bentuk tubuh tipe buah pir.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah mempunyai tipe tubuh idaman?


Sumber: http://www.menjelma.com/2012/10/inilah-para-wanita-yang-bentuk-tubuhnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar