Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Inilah Ide Kencan Favorit Pria

detail berita
Kencan di kolam renang

R.K Community - APAKAH Anda sedang memikirkan ide kencan bersamanya? Jangan khawatir, karena beberapa ide ini dapat menjadi pilihan Anda.

Menghabiskan kencan bersama kekasih tentu saja menyenangkan. Namun terkadang, melakukan hal-hal yang sama dapat membuat aktivitas kencan jadi membosankan. Bila Anda sedang mencari ide segar untuk berkencan, simaklah ide kencan yang paling disukai pria.

Menonton televisi bersama

Bila Anda berlangganan TV kabel, tontonlah serial baru yang tayang di sana. Ada berbagai pilihan yang menarik sesuai dengan kesukaan Anda. Pilihlah serial yang Anda dan pasangan sukai. Kemudian, jadikan hal ini sebagai salah satu agenda kencan favorit.

Kompetisi koktail

Pria sangat gemar berkompetisi. Oleh karenanya, pergunakan hal ini sebagai ide baru kencan Anda. Carilah resep minuman di internet, kemudian buatlah kompetisi, minuman siapa yang paling enak.

Olahraga

Seperti dikutip Cosmopolitan, pria biasanya sangat gemar berolahraga. Anda dapat memanfaatkan hal ini sebagai agenda kencan yang sulit dia tolak. Cobalah aktivitas menarik, seperti tenis, renang, atau softball. Selain berkencan, Anda juga dapat melatih kebugaran plus tubuh yang indah.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar