Entri Populer

Selasa, 02 Oktober 2012

Ini Tempat Liburan yang Pas bagi yang Jenuh Kerja

Ini Tempat Liburan yang Pas bagi yang Jenuh Kerja
R.K Community - APAKAH Anda tengah merasa jenuh di tempat kerja? Sebaiknya Anda tidak menahan diri, ambilah cuti dan pergi ke salah satu tempat berikut. Niscaya, sekembalinya dari sana, performa Anda akan kembali dalam kondisi prima.

1. Bangkok, Thailand
Bangkok adalah tujuan wisata yang akan merangsang pancaindera Anda segera setelah mendarat di Thailand. Di sana, ada banyak kesenangan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari pagi hari hingga larut malam. Nikmatilah naik perahu Chao Phraya Express untuk mendapatkan pengalaman unik sekitar Bangkok atau Anda bisa naik taksi di sungai. Bangkok memiliki ratusan candi, tetapi yang wajib dilihat adalah The Grand Palace yakni kuil perumahan paling suci di Thailand, Wat Arun (salah satu kuil yang paling indah), dan Wat Pho (rumah gambar Buddha terbesar di dunia) .

2. Melbourne, Australia
Australia, selain memiliki pemandangan indah dan perempuan cantik, ada segudang hal menghibur yang bisa dilakukan. Melbourne adalah kota yang penuh multikulturalisme dan karakter. Ada begitu banyak untuk dilihat dan dilakukan di kota yang indah ini, seperti Kebun Binatang Melbourne dan Gedung Parlemen, hingga berbelanja di Chapel Street dan berjalan-jalan Eureka Tower, gedung tertinggi di belahan bumi selatan.

3. Johannesberg, Afsel
'Jozi' adalah jantung ekonomi dan budaya Afrika Selatan. Siapa pun yang mengunjungi Johannesburg akan mendapatkan sambutan. Pada iklim yang selalu hangat, Anda dapat menikmati jalan-jalan di banyak taman dan kebun dari kota megah ini. Di malam harinya, pastikan untuk melihat pertunjukan di Joburg Theatre. Segarkan diri dengan kunjungan ke Goldmine, pub terdalam di dunia, yang berada 1 kilometer di bawah tanah!

4. Muscat, Oman
Muscat yang terletak di pantai utara-timur dari Oman merupakan masyarakat multietnis yang membuat budaya kota ini begitu indah. Bila bertandang di Muscat, tak hanya bisa mengunjungi masjid, istana, dan museum. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di dan di sekitar Muscat seperti safari malam, scuba diving, panjat tebing, dan balap unta.

5. Mahe, Seychelles
Mahe merupakan pulau terbesar di Seychelles, tapi hanya memiliki luas 28 km jadi Anda tak pelu takut untuk tersesat. Jika Anda bosan duduk-duduk di suhu rata-rata 26 derajat celcius, Anda bisa menyelam dan berperahu. Ada juga beberapa lapangan golf jika Anda tak ingin melakukan kegiatan tropis. Meskipun hanya sebuah pulau kecil, jumlah restoran di sana begiru banyak sehingga Anda akan kesulitan untuk memilih. Ada pula disko dan kasino yang akan menghibur Anda di malam harinya

Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar