Entri Populer

Senin, 01 Oktober 2012

IMPROVE YOUR SEX LIFE—THE NATURAL WAY!

R.K Community - Ladies, siapa yang tidak ingin punya kehidupan seks yang tetap prima dan intense sepanjang usia? Nah, mulailah jaga pola hidup seperti yang akan Saya paparkan berikut ini untuk kehidupan seks yang tak lekang oleh waktu!
Konsumsi Omega-3
Asam lemak esensial seperti omega-3 penting untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit wajah, tubuh, termasuk kulit vagina. Karenanya untuk mendapatkan area Miss Cheerful yang lentur dan fleksibel, perbanyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung lemak baik ini seperti kacang kenari dan biji-bijian.
Latihan Kegel
Senam kegel selain bisa membantu organ reproduksi wanita untuk berfungsi lebih baik, juga bisa meningkatkan kualitas seks lho. Senam ini juga bermanfaat untuk menguatkan otot tulang panggul yang akan membuat tubuh lebih sehat dan membantu meningkatkan sensitivitas sehingga Anda bisa mendapatkan orgasme dengan lebih intens.
Detoksifikasi
Gampang lelah merupakan akibat dari menurunnya fungsi hati (liver) dalam memerangi racun dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Makanya sangat penting untuk menjaga fungsi hati Anda. Makanlah menu yang baik bagi hati seperti kacang-kacangan, bawang putih, telur, serta buah bit supaya Anda tidak mudah lelah. More stamina = more sex!
Minuman yang Baik
Jus sayuran bisa menyehatkan bagi tubuh dan kesehatan Miss Cheerful. Tapi ingat, jangan memakai pemanis tambahan ya, karena terlalu banyak manis justru bisa mengakibatkan area intim Anda lembap dan memancing jamur.  Selain jus sayuran, jus cranberry juga baik untuk Miss Cheerful karena bisa membantu menyeimbangkan kadar pH di seluruh area vagina.

Sumber: http://www.cosmopolitan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar