Entri Populer

Selasa, 09 Oktober 2012

Foreplay yang Kreatif Ciptakan Orgasme Hebat


detail berita 
 
R.K Community - SETIAP pasangan pasti menginginkan orgasme yang hebat sebagai klimaks dari sesi bercinta. Namun, untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan teknik yang mendukung dan suasana yang santai.

Demi mencapai orgasme yang hebat, salah satu yang harus Anda lakukan adalah mencoba melakukan foreplay yang kreatif. Jika Anda membutuhkan waktu lebih lama dari pasangan Anda untuk pemanasan, mulailah dengan saling berkirim e-mail atau SMS seks.

Mau tau teknik seperti apa lagi? Berikut ini adalah saran dari pakar seks agar Anda dapat mencapai orgasme terhebat Anda, seperti dilansir Health.com.

Fokus pada pernapasan

Seks tantra yaitu memusatkan pada pernapasan dapat meningkatkan kesenangan Anda. "Anda dapat menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual Anda," kata Yvonne Fulbright, pendidik seks. Mitra yang bernapas secara tandem dapat memperlambat orgasme yang terburu-buru dan menciptakan penumpukan lebih besar, yang dapat meningkatkan kesenangan.

Jelajahi hal-hal yang berbau erotik

Porno tidak selalu tentang penis besar dan lainnya. Film erotis dan buku bisa membuat Anda bergairah, dan semakin terangsang Anda, kemungkinan Anda lebih baik mencapai orgasme.

Periksa obat-obatan Anda

Wanita lebih mungkin mengonsumsi obat-obatan antidepresan dibanding pria. Obat ini dikenal dapat mengurangi kehidupan seks seseorang. Jika Anda mengalami kesulitan, bicarakan dengan dokter Anda tentang obat-obatan Anda.

Mendapatkan bantuan lebih awal

Jika Anda tidak orgasme, saran dari seorang profesional dapat membantu. Kerusakan saraf atau testosteron rendah bisa menjadi sumber masalahnya. "Dokter Anda dapat melakukan evaluasi medis atau melihat faktor-faktor yang hubungan, " ujar Berman.

Bersantai

Dalam sebuah studi di Perancis baru-baru ini yang melibatkan 500 lebih wanita, lebih 70% dari mereka mengatakan stres kerja mempengaruhi gairah seks mereka. Libido yang rendah jelas menurunkan kemungkinan orgasme. Jadi buang gangguan hidup di depan pintu kamar tidur Anda.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar