Entri Populer

Rabu, 31 Oktober 2012

Berstatus Bebas Transfer, Messi Nyaris ke Madrid

Lionel Messi (Foto: Reuters)
Lionel Messi
R.K Community, MADRID – Program Pelota Punto di Stasiun Televisi Spanyol, mengungkapkan bahwa Lionel Messi bisa saja bergabung dengan status bebas transfer ke Real Madrid pada tahun 2005.

Kala itu, wartawan acara Pelota Punto, Alfredo Duro mengklaim itu terjadi tahun 2005, ketika pemain asal Argentina itu baru saja untuk pertama mencapai kata sepakat terkait kontrak pemain profesional.

Namun, laporan itu mengklaim ada beberapa perbedaan sesuai dengan aturan Liga Spanyol, peraturan itu tidak harus membuat Messi wajib menerima tawaran kontrak Blaugrana.

Meskipun demikian, Duro menyatakan bahwa Presiden Los Blancos, Florentino Perez ragu-ragu dan tidak ingin menciptakan konflik dengan Barcelona, dan kawannya saat itu, Joan Laporta yang kala itu masih menjabat Presiden Barca.

Penundaan dalam membuat keputusan kemudian dimanfaatkan oleh Barca untuk menunggu Messi mencapai usia yang tepat dan menawarkan kontrak yang sah, dan kejadian itu diangghap sebagai salah satu sejarah dalam persepakbolaan Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar