Entri Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Bercinta, Tipe Rangsangan Apakah Anda?


detail berita
Saatnya bercinta

R.K Community - MEMBUAT wanita bergairah terkadang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pria. Agar lebih mempermudah, Anda perlu tahu tipe rangsangan mana yang dapat membuat wanita turn on.

Bila Anda berencana untuk menikmati malam indah bersama pasangan, tak ada salahnya mengetahui rangsangan seperti apa yang dapat membuatnya bergairah.

“Setelah dua dekade mempelajari gairah wanita, saya mengidentifikasi empat jenis rangsangan pada wanita,” ungkap Petra Zebroff, seorang pakar seks.

Setiap wanita, dijelaskan Zebroff, memiliki empat tipe rangsangan, namun hanya satu atau dua jenis yang dapat membuatnya bergairah.

“Saat wanita mengetahui pola rangsangan utamanya, dia dapat merasakan seks yang lebih baik,” kata Zebroff.

Selain itu, orgasme juga dapat lebih mudah untuk diraih. Pasangan yang sudah mengetahui tipe rangsangan wanita juga dapat menwujudkan fantasinya bersama.

Sebelumnya, Anda sudah mengetahui dua tipe rangsangan pada wanita, berikut ini dua tipe lainnya, sebagaimana dilansir Huffington Post.


Tipe Intimasi

Wanita dengan tipe ini membutuhkan koneksi yang dalam dengan pasangannya. Mereka akan terangsang begitu dapat berbagi sesuatu dengan pasangan. Selain itu, mereka juga butuh perasaan memiliki pasangan seutuhnya.


Tipe Atraktor

Merangsang pasangan justru akan membuatnya merasa terangsang juga. Sesuatu yang dapat membuatnya turn on, ialah ketika pasangan memuji keseksian dan menghargai usahanya. Mereka butuh perhatian besar untuk merasa terangsang.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar