Entri Populer

Selasa, 02 Oktober 2012

7 Alasan Tepat Investasi Perhiasan

R.K Community - BAGI kebanyakan perempuan, perhiasan bukan hanya sekedar logam mulia yang menyempurnakan penampilan. Dalam hal finansial contohnya, tidak sedikit mereka yang beralih  untuk menyimpan perhiasan karena dianggap sebagai benda investasi bernilai tinggi. Jika Anda masih ragu untuk berinvestasi melalui perhiasan, berikut adalah 7 alasan mengapa Anda harus melirik investasi yang satu ini.

1. Sebagai pusaka. Jangan takut perhiasan yang Anda beli akan sia-sia. Selain bisa dijual jika ada keperluan mendadak dengan harga yang lebih tinggi, perhiasan juga bisa dijadikan sebagai benda pusaka di keluarga Anda. Contohnya, cincin yang Anda beli, bisa diwariskan untuk anak Anda di saat pernikahannya kelak.

2. Kecantikan. Perhiasan juga akan membangkitkan kecantikan dan keanggunan seorang perempuan.

3. Koleksi klasik. Saat Anda harus mendatangi sebuah acara dengan tema tertentu. Perhiasan yang sudah menjadi investasi, bisa kembali digunakan. Ya, perhiasan lama Anda akan memperkuat sisi klasik dalam penampilan.

4. Benda tahan lama. Perhiasan terbuat dari logam mulia yang dipastikan awet dalam kualitasnya. Sebagai tips, simpanlah perhiasan di tempat khusus sehingga cincin, kalung, dan perhiasan lainnya akan selalu terjaga kualitasnya.

5. Sebagai peringatan acara khusus. Selain ulang tahun dan berlibur dengan keluarga, ada banyak acara-acara khusus yang bisa diperingati dengan perhiasan. Misalnya seperti ulang tahun pernikahan, wisuda anak, atau bahkan pernikahan anak.

6. Desain terbaik. Anda tidak akan pernah menyesal jika Anda memiliki sebuah perhiasan terbaik sebagai investasi. Untuk itu, pilihlah perhiasan dengan desain yang unik yang tidak pasaran dan kualitas yang mumpuni.

7. Anda akan mendapat untung berlipat. Harga logam mulia akan selalu naik sepanjang tahun. Dengan demikian, bukanlahs ebuah kesalahan jika Anda mulai menginvestasi perhiasan. Namun, pastikan kebutuhan utama anggota keluarga telah terpenuhi. Jangan sampai Anda membeli perhiasan dengan alasan takut ketinggalan fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar